Month: June 2013

Suho.

Nama: Kim Joon Myun

Lahir: 22 Mei 1991

Tinggi: 173 cm

Golongan Darah: AB

Pendidikan: Korean National University of Arts – Acting

Dia tuh leader EXO-K. Katanya siiih mirip Choi Siwon, tp emg kalo diliat2 sih mirip juga tp Suho tuh lebih imut dari pada Siwon, tp Siwon ganteng ko! ūüėÄ

Aku ngepost ttg Suho soalnya dia bias aku hahaha. Kalo dipikir2 aku kynya kena karma waktu itu aku nonton MV EXO-K yg¬†History¬†terus aku liat Suho pertama kali tuh dan karena emg disitu Suhonya ga ganteng </3 jadi aku bilang kyk emang2 lah jelek lah¬†maafin aku Suho </3 terus aku liat nonton MV EXO-K yg¬†MAMA¬†dan ternyata disitu Suho-nya ganteng!!! ‚̧ jadi dari situ aku mulai suka sama Suho hahahaha:D

Udah segitu dulu deh yaaa:D

Nih foto2nya:

ImageImageImageImage

Advertisements